Tracklist Mini Album B1A4 – In The Wind

GambarAnneyoung….. Maaf yah aku baru muncul lagi. soalnya aku punya banyak tugas sekolah yang gak bisa ditinggalin… kali ini aku ngeposting album ke 3 nya B1A4… aduh mereka mau comeback lagi…

ini info albumnya, aku dapet nemu di web nya B1A4heheheheheheeee ^,^  ……..

B1A4(비원에이포) – IN THE WIND [THE 3RD MINI ALBUM], ini detail albumnya :

TRACKLIST :

– Intro – In The Wind
Composer: Jinyoung, 좋은놈

– 걸어 본다 (Tried to walk)
Composer: Jinyoung
Lyricist: Jinyoung, Baro

– If… (너만 있으면)
Composer: 우리형과내동생, Ichiro Suezawa
Lyricist: 우리형과내동생, Baro

– 나쁜 짓 안 할게요 (I Won’t Do Bad Things) (Narr. 수지 Of Miss A)
Composer: 우리형과내동생
Lyricist: 우리형과내동생

– 뭐 할래요 (What Do You Want to Do)
Composer: Jinyoung
Lyricist: Jinyoung, Baro

– Be My Girl (Jinyoung Solo – Feat. 제아 Of Brown Eyed Girls)
Composer: Jea, Lee Kyuhyun
Lyricist: Jea, Lee Kyuhyun

– In The Air [no info]

– 걸어 본다 (Tried to walk) (Inst.)
Composer: Jinyoung

trans cr: FLIGHTB1A4.com

,udah tau kan sekarang…. so kalian gak usah pusing-pusing 7 keliling buat nyari info tracklis albumnya….. heheheeee, ya udah aku cuma bisa ngasih info segitu doang…. maaf yah kalo ada salah kata…. anneyoung….. ^,^

Tinggalkan Balasan

