CNBLUE ROBOT MV



Annyeoung…
udah lama aku gak ngepost…
mianhe, aku lagi sibuk sekarang-sekarang ini, jadi gak bisa sering-sering online….
sekarang ini aku pengen ngebagiin mv nya CNBLUE yang baru,,, yang anak boice udah pada tau dong,,,
yup bener banget, lagu terbaru mereka Robot….
.kalian yang belum sempet nonton,ini aku kasih MV nya…. *dapet nemu di youtube
.udah dulu yah, maksih udah ngunjungin nih blog….
anneyoung… ^_^

Video

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s