Tracklist : CNBLUE 4th Mini Album “RE:Blue”

Annyeounghaseo …. udah lama aku gak nge-post.
Ini pertama kalinya aku nge-post lagi, setelah tahun baru… Oh yah, aku lupa ngucapin slamat tahun baru …. yah udah deh q kasih ucapan ….
Happy New Year 2013 !!!!! ^___^ , untuk yg pertama, aku akan nge-share tracklist mini album terbarunya cnblue yang “RE:Blue” ….

Coffee Shop
Lyrics: Jung Yong Hwa
Composed: Jung Yong Hwa

I Am Sorry
Lyrics: Han Seung Ho, Jung Yong Hwa
Composed: Han Seung Hun, Jung Yong Hwa

Where You Are (English)
Lyrics/Composed: Jung Yong Hwa

Na Geudae Boda
Lyrics: Han Seung Ho, Kim Jae Yang
Composed: Lee Jong Hyun, Kim Jae Yang

Naran Namja
Lyrics: Han Seung Ho, Jung Yong Hwa
Composed: Han Seung Hun, Jung Yong Hwa

Lalala
Lyrics/Composed: Jung Yong Hwa

itu tadi traklist mini album mereka, udah pada lihat emotional teasernya kan ????? yang mengaku Boice, pasti udah lihat dong …. yah udah aku pamit dulu ,,, Annyeoung gyeseo …. ^___^

Gambar

Tinggalkan Balasan

