My Nice Friend

Semua orang mungkin punya teman, tapi gak semua orang yang berteman sangat lama. Aku punya banyak teman, tapi gak semuanya bisa jadi sahabat. Untuk saat ini aku masih punya teman yang paling baik. Mereka sudah seperti keluargaku. Biar aku kenalin satu-satu…

Foto0573

Yang ini namanya Thyka. Aku sudah kenal dia sejak SD kelas 3. Tapi dulu waktu SD, aku gak terlalu dekat dengan dia. Malah dia selalu buat aku nangis. T_T  … Tapi itu gak jadi masalah sekarang, toh aku sama dia udah dekat banget…. Dia lebih muda dari aku, tapi kata orang-orang aku kelihatan lebih muda dari dia. Aku gak tahu, mukaku yang terlalu imut (?) atau aku emang kelihatan muda… Beberapa fakta tentang dia, Katanya kalau dia lagi sedih, dia akan nangis diam-diam di balik bantal. Tapi kalau dia senang dia akan memberitahu ke semua orang, kalau dia lagi bahagia…

Terus, menurut dia bagian tubuhnya yang paling menarik itu matanya. Itu menurut dia, bukan kata orang-orang. Dia suka warna Hijau sama Biru. Dan dia paling membenci roti yang harga 1000an. katanya, aromanya bau.. #Ngendus roti *Jangan Hiraukan. DIa paling benci sama orang yang Sotoy, Sok, tampangnya sadis, gak enak dipandang, dan gak enak di ajak bicara. #Banyak amat bu’

Menurut dia, dirinya itu kalem. Tapi menurut saya pribadi itu adalah Kebohongan publik.  Orangnya paling susah untuk dibangunkan. Meskipun ada bom yang meledak, gak akan bangun. *Ini tidur atau mati ?? -_-  Dan yang paling parah, kalo lagi libur akan mandi sampe jam 6 sore. Itupun kalo minat. #ckckckck Tante gimana sih, kerbau nenek saya ajah mandi… Ieecha memberi nama dia Chiqu, gak tau artinya apa.. Aku cuma ikut-ikutan doang..

Lanjut,

Foto1794

Yang satu ini namanya Ieecha. Aku kenal dia mulai kelas 1 SMP, kita berdua sekelas terus sampe kelas 3 SMP. Nama panggilan kesayanganku ke dia itu, nenek … Lucukan,, itu panggilan dibuat sama temen SMP ku juga sih,, aku juga ikut-ikutan… *PISS Cha’ …

Beberapa fakta tentang ieecha : Kadang dia lupa sama dirinya sendiri. #O.o Maksud.y ????? Gak ngerti !?!??? Orangnya suka diam, tapi tetep memperhatikan orang-orang. Kalo nyimpan rahasia sama dia, benar-benar aman.. Tapi suka lupa… Menurut kami semua, ieecha itu gak terlalu banyak bicara. Ya, kalo bicara itu sepenuhnya doang *Hemaaat

Thyka memperingatkan “WARNING !!!! JAUHKAN DIA DARI HAL YANG BERBAU PANDA !” Soalnya dia itu suka alias tergila-gila banget sama panda…

Dia itu orang yang cepat bosan dengan sesuatu. Orangnya paling sabar. Kadang kalo kita lagi ngomong, dan udah lagi seru-serunya cerita, dia akan mengganggu suasana dengan mengatakan “Maksudnya ?” “Siapa ?” “Apa?” Pokoknya hal-hal yang bikin kita harus ngulang cerita dari awal…. Dia gak fokus gitu.. ckckckckckkck -_-

Keinginannya yang sama dengan Thyka adalah, dia ingin tinggi. Soalnya menurut dia, ukuran badanny?a sepertinya tidak ada perubahan… Satu hal yang jelas, Dia lebih pintar dari kami semua…. Satu lagi, orangnya gak sabaran buat nunggu !

Next,

f

Namanya Nanhie. Dia couplenya Thyka. Dulu waktu masih SMP, kemana-mana mereka berdua selalu bersama. Telat bareng, gila bareng, menganiya aku juga bareng.. pokoknya bareng… Dia paling tua diantara kita berempat. dia itu pencetus ide-ide aneh. *Apaan ??? Maksud aku, ide-ide gokil, kayak ngerjain orang gitu deh… heheheheee tapi gak sampe parah-pareh amat kok ngerjain orangnya…

Nanhie tuh waktu SMP orang sabaaar banget, gak tahu deh kalo sekarang… Orangnya juga gak bisa di paksa, sampe sekarang kayak gitu.. Dia gak bisa nolak permintaan tolong orang, walaupun orang itu dia benci… Bayangin ajah tuh, nolong orang yang di benci, aneh banget…

Pernah kita buat video aneh bin gokil di dekat rumahnya… Ya maklum anak-anak labil dan kurang kerjaan… Videonya lucu banget, tapi sekarang videonya udah gak ada, coba masih ada….

Nanhie itu hobinya TELAT. Janjian datang jam 7 dia datang jam 8. ckckckck keterlaluan,, sekolah ajah bisa di hitung berapa kali dia datang tepat waktu, sisanya TELAT lagi… makanya aku ngasih dia julukan, Mis. TELAT ,, singkatnya mistel…. Bukan nanhie namanya kalo gak telat…

Nanhie juga tergila-gila oleh SUJU dan Anaknya *Apa sih -_- EXO … ituloh yang lagi booming,,, tahukan ? Pasti tahu dong…

Ini beberapa foto aku bareng mereka,,, check it out ^_^

555229_488611584485655_1004961094_n

Foto1754

Foto1789

Foto1829

Foto1844

Foto1845

g

Photo2598

1459675_768750699807145_1799482849_n

1502484_768750759807139_1321786877_n

1526813_768750663140482_1093763057_n

1535487_768750643140484_2036048595_n

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s