Smekty Moelty One

Masa SMK itu cukup menyenangkan, aku punya banyak teman di sana…. Walaupun awalnya aku mau cepet lulus, tapi setelah lulus justru aku merindukan masa SMK ku. Aneh kan, yah namanya juga anak labil (?)

Ini beberapa foto-fotoku bareng teman-teman di SMK. Kalo pose-posenya (?) anah-aneh maklumi ajah yah….

179842_135558736508372_100001627399912_236110_1539465_a

Ini namanya Dian wahyuni (Dhiyonkk). Dia ini ketua kelasku. kalau kita melanggar, kayak misalnya gak bersih-bersih kalo lagi piket, pasti dia bakal ngomel-ngomel gak jelas. Tapi anak-anak satu kelas, suka nyontek PR metematikanya kalo ada PR. Soalnya, bisa di bilang dia itu sangat menyukai matematika. Bahkan katanya, Matematika itu bagaikan surga, dan Bahasa inggris bagaikan Nerakanya. Anehkan -_- menurutku juga begitu.

Yang dibawah ini, adalah orang-orang Gifo di kelasku. Liat ajah gayanya,

252511_122747914485301_100002502799515_151377_485355_a

Yang satu ini gak tau dari planet mana, tiba-tiba ajah muncul di kelas. *Maksud loe dhyka ?? Kalo pasang foto sukanya tuh berlahak sok sok kalem ato gak sok sok imut…. ckckckckkckck Oh nama makhluk (?) ini adalah ATIRA PUSPITASARI

Foto0850

Kalo yang tiga ini, berpose ala-ala anak geol jaman sekarang. Itu tuh yang lagi booming-boomingnya. Namanya pose “gak di sengaja”. cara fotonya, gak melihat ke kamera, tapi ke arah lain. Tapi menurut aku yah, ini mah bukan gak di sengaja, jelas banget kalo mereka tau ada kamera. buktinya masih bisa senyum manis (?) Yang pake jilbab biru itu namanya Dewi, kalo yang jilbab putih namanya Ria, dan yang posenya paling bagus (?) namanya Sarah.

71864_115766518599902_755961082_n

Ini lagi anak alay,, kita tuh mau foto, dia malah main Hp. ya Allah, tobat saya melihatmu nak (?)

261516_391428467610523_1059139963_n

Ini pose ala-ala maling kandang. Tapi yang udah Insyaf. hehehheehehehee^^

401113_347016595319321_100000329504210_1121176_1310980889_n 395843_347015905319390_100000329504210_1121174_1437120465_n

Ini foto diambil waktu kita di traktir tegel (Teh gelas) sama Guru mapel IPS kita. Gurunya baik banget. Kelihatankan kalo kita di traktir,  lihat ajah gelas-gelas tegel berceceran di mana-mana.

421597_349068235115442_100000368048703_1223382_1736607948_n 421597_349068241782108_100000368048703_1223383_471596823_n 421597_349068251782107_100000368048703_1223384_23931163_n

421597_349068255115440_100000368048703_1223385_91625991_n

IMG03582-20121115-1453

IMG03583-20121115-1454

IMG03584-20121115-1454 IMG03585-20121115-1454 IMG03586-20121115-1454 IMG03587-20121115-1455

IMG03588-20121115-1455

yah beginilah pekerjaan kami anak-anak kelas multi 1, kalo gak ada guru di sempatin buat gifo-gifoan…. yang paling fotogenik itu, pastilah yang pake jilbab coklat muda… hehehehe *Maunya.

DSC00005

DSC00004

249526_472484099440400_1741989404_n

556274_472484139440396_607815336_n

DSC00003

DSC00005

DSC00006

DSC00009

Ini pas lagi pembuatan film sama iklan. Kerenkan^^ kita,,, masih ada lagi nih^^

IMG00458-20130205-0903

IMG00459-20130205-0904

IMG00460-20130205-0905

IMG00461-20130205-0905

IMG00462-20130205-0905

IMG00463-20130205-0906

Dan yang ini juga,

IMG00314-20130129-0106

IMG00335-20130129-0124

IMG00336-20130129-0125

IMG00337-20130129-0125

IMG00338-20130129-0125

IMG00339-20130129-0126

IMG00340-20130129-0126

IMG00341-20130129-0126

IMG00343-20130129-0127

IMG00344-20130129-0127

IMG00345-20130129-0128

IMG00351-20130129-0326

IMG00352-20130129-0326

IMG00353-20130129-0327

IMG00354-20130129-0328

sebenarnya masih banyak, tapi jaringan gak mendukung untuk semua foto-foto ini … jadi cuma dikit maklumin ajah yah^^

27280_115766688599885_144388388_n

71864_115766518599902_755961082_n

73347_115767025266518_1549734855_n

206075_464835396871523_903137533_n

228570_464822623539467_845170539_n

248342_1383701928944_1723884586_657734_2440584_n

252466_1413126144531_1723884586_692208_1335575_n

314899_464822346872828_884553941_n

270506_378577098895660_1758732937_n

262388_1413131344661_1723884586_692216_5052741_n

420026_464794920208904_1008635950_n

521826_222248271238934_1223089147_n

536982_115766571933230_2100573505_n

DSC_0026

582685_115766711933216_1156471728_n

551654_464823036872759_842784835_n

DSC_0029

DSC_0033

DSC_0034

DSC_0036

DSC_0038

 

Picture 013

Picture 009

IMG03612-20121115-1505

IMG03562-20121115-1446

IMG03561-20121115-1446

IMG02416-20120218-0924

IMG02415-20120218-0924

 

Ini emak kita-kita.. hehehheee^^

IMG02414-20120218-0923

 

IMG02405-20120218-0918

IMG0204A

IMG0186A

IMG0177A

IMG0138A

IMG0137A

Foto0858

 

Foto0857

Foto0856

Foto0835

DSC_0083

DSC_0074

DSC_0067

DSC_0066

DSC_0064

DSC_0063

DSC_0058

DSC_0057

DSC_0056

DSC_0052

DSC_0050

DSC_0048

DSC_0046

DSC_0045

DSC_0044

DSC_0043

DSC_0034

264196_1940732083300_1392378203_31933806_7017344_n

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s